Pemkab Tanjabbar Sambut Mahasiswa STIK-PTIK

 

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kedatangan 12 mahasiswa STIK-PTIK Angkatan ke 74 serta Apresiasi yang tinggi kepada Bapak Kombes Pol. Hariadi, SH, S.IK, MH dan Bapak Tigor Sitorus, SE, MM dalam rangka mengikuti acara audiensi mahasiswa STIK—PTIK  dan program kegiatan pengabdian masyarakat (Dianmas) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (4/6) bertempat di Aula utama gedung Kantor Bupati Tanjab Barat.

Bupati,Dr.Ir.H.Safrial
MS, dalam sambutannya kepada mahasiswa menyampaikan gambaran serta letak geografis  yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat diantaranya pelabuhan-pelabuhan.

“Kalau dari segi kerukunan umat Tanjab Barat sangat aman, Jadi kepada adik adik mahasiswa bupati berpesan dimanapun tempat kita berada, kuncinya adalah bekerja. dan bila ada permintaan data ke OPD Tanjab Barat Kami akan bantu baik itu melalui sekda maupun OPD dinas terkait," ujar Safrial.

Acara dilanjutkan dengan audiensi tanya jawab antara mahasiswa dengan Pemkab Tanjab Barat mengenai cara pemkab Tanjab Barat dalam bersinergi dengan Polres Tanjab Barat dalam menanggulangi antisipasi masuknya peredaran Narkoba di Wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Bupati dalam pemaparannya mengatakan pemkab Tanjab Barat bersinergi baik dari Polri  akan berusaha  semaksimal mungkin mencegah masuknya peredaran Narkoba

“Kami sudah koordinasi dengan BNK Tanjab Timur dan penyuluhan dengan ibu ibu PKK. Tanjab Barat dan Tahun lalu juga telah melakukan tes urin bagi para pejabat dan ASN yang ada di Tanjab Barat kalau ada indikasi kita copot langsung pejabat tersebut. 
Tahun depan akan kita adakan tes lagi urinnya secara periodik. Kemudian kami ada program dai desa yang diberi anggaran APBD, saya juga titip baik ke MuI dan DAI desa kalau dalam islam Hamar itu haram baik yang menyajikan maupum yang memakai. (**)

Reporter : Anto


Tidak ada komentar:
Write comments