Kirim Pasukan Cari 2 Polisi yang Hilang di Puncak Jaya Papua

 

TUNTAS.CO.ID, Papua – Tiga hari pasca penyerangan KKSB terhadap dua speed boat di distrik Torere yang menewaskan ka distrik Torere serta menyebabkan dua anggota Polres Puncak Jaya menghilang, Sabtu (30/06/2018) Polres Puncaj Jaya mengirim 14 personil menuju Torere.
“ Ke-14 personil yang berangkat hari ini kami lengkapi dengan senjata laras panjang, lengkap dengan amunisi, selain itu juga di siapkan persediaan makanan dan minuman, mereka ke Torere untuk mencari dua rekan mereka yang hilang di sana, “ ungkap Wakapolres Puncak Jaya, Kompol A.L. Jaya Tampubolon.
Ke-14 personil Polres Puncak Jaya tersebut berangkat dengan menggunakan pesawat udara Caravan Alda PK-DLA via Bandara Mulia menuju distrik Dabra, Kabupaten Membramo Raya. Dari dabra di rencanakan ke – 14 Personil tersebut akan bergabung dengan tim dari Polda Papua menuju Torere.
“saya berharap dalam pencarian nanti kita dapat menemukan dua rekan kita dalam kondisi selamat dan dihimbau agar pencarian nantinya rekan-rekan harus cermat dalam mengambil keputusan, Tuhan Memberkati kita sekalian,” Pungkas Wakapolres Puncak Jaya saat melepas ke-14 personil di bandara Mulia.
Dua anggota Polres Puncak Jaya yang masih hilang di Torere adalah, Ipda Yesaya H Nussi dan Brigpol Sinton. Kedua personil tersebut di nyatakan hilang setelah di serang oleh KKSB pada hari Rabu (27/06/2018) sore sekitar pukul 16.00 wit saat sedang melaju dengan speed boat di perairan sungai daerah distrik Torere. (*)
Sumber: nokenlive.com 

Tidak ada komentar:
Write comments