Hari Pertama Kerja, Bupati Safrial 'Kumpul' Bersama Seluruh Pegawai -->
Cari Berita

Hari Pertama Kerja, Bupati Safrial 'Kumpul' Bersama Seluruh Pegawai

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Hari pertama masuk kerja, Kamis(21/6), Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial.MS didampingi  Sekda H. Ambok Tuo ,Forkompimda, melaksanakan halal bihalal bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat dan jajarannya.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Bupati beserta jajarannya saling bersalam-salaman dengan staf pegawai dan para pegawai honorer dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjab Barat,Dr.Ir.H.Safrial.MS.yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H,dengan memohon maaf lahir dan batin kepada segenap staf pegawai yang hadir dan berkumpul memadati halaman Kantor Pemerintah kabupaten Tanjab Barat. 

"Kami harap agar para pegawai tetap kembali melaksanakan tugas kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya, terutama dibidang pelayanan kepada masyarakat.

Dalam menjalankan tugas di unit kerja masing-masing, Bupati juga menghimbau untuk tetap berlandaskan pada komitmen, kebersamaan, dan keikhlasan dengan selalu mengharap Ridho dari Allah SWT

Hadir pada upacara Sekda, Kapolres, Dandim 0419/ Tanjab, Asisten, Kepala OPD, Para Kepala Bagian setda Tanjab Barat. (**)

Reporter : Anto