Bupati Safrial Pimpin Peringatan Hari Lahir Pancasila

 

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Peringatan Hari lahir Pancasila ke 73 jatuh tanggal 1 juni 2018. Tahun 2018 ini untuk kedua kalinya tanggal 1 Juni sebagai hari libur nasional sejak ditetapkan Presiden Joko Widodo 2016 lalu.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.
Ir. H. Safrial, MS memimpin upacara peringatan hari lahir pancasila ke 73, bertempat di Halaman Kantor  Bupati Tanjab Barat, Jum’at (1/6).

Bupati saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo pada peringatan hari lahir pancasila mengatakan melaui peringatan hari lahir pancasila di  setiap tanggal 1 juni ini harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai pancasila.

"Untuk itu marilah kita amalkan terus warisan mulia para founding fathers (pendiri)  ini untuk kemajuan bangsa dan sekaligus juga menjadi sumbangsih indonesia kepada masyarakat dunia."

“Saya ingin mengajak para ulama dan Tokoh agama, para guru dan ustad , para politisi dan jajaran aparat Pemerintahan, para anggota TNI dan POLRI para Pekerja dan pelaku ekonomi serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa indonesia menuju negara yang maju dan jaya," tutur Safrial.

Hadir pada Upcara Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Unsur  Forkopimda, Sekda H. Ambok Tuo, Staf Ahli, para kepala OPD, Para Kabag dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Cici Halimah, SE,  Pimpinan Organisasi wanita Se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para ASN, dan TKK dilingkup Pemkab Tanjab Barat. (**)

Reporter : Anto


Tidak ada komentar:
Write comments