Wabup BBS Resmi Tutup Kegiatan MTQ Kelurahan Pijoan -->
Cari Berita

Wabup BBS Resmi Tutup Kegiatan MTQ Kelurahan Pijoan

tuntas.co.id



2 Februari 2018 

TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi – Bertempat di Dusun Leban Karas Lingkungan IV Kelurahan Pijoan (1/5) Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno resmi menutup Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII Tingkat Kelurahan Pijoan, penutupan MTQ ditandai dengan pemencetan serine oleh Wabup didampingi Lurah Pijoan Susilawati.

Wabup usai menutup MTQ mengucapkan terima kasih kepada Lurah Pijoan yang telah sukses menyelenggarakan MTQ Tingkat Kelurahan, serta mengapresiasi akan keberhasilan Lurah dalam mensyiarkan agama sekaligus menggali insan dalam menimbulkan niat baca Al-Qur’an.
Kata Wabup Bambang Bayu Suseno, ajang MTQ ini bisa dijadikan sebagai pencarian Qori-Qori’ah, Hafiz-Hafizho yang nantinya bisa diutus pada MTQ Tingkat Kecamatan.

Wabup pada kesempatan tersebut berharap, dengan telah terlaksananya MTQ ini hendaknya tidak hanya saat ada perlombaan saja Al-Qur’an dibaca, tetapi hendaknya setelah ini dirumah juga dibaca agar lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an terus menggema.

Hadir pada penutupan MTQ tersebut Anggota DPRD Kab Muaro Jambi M. Rido, Sekcam Jaluko Kalduni. SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pijoan Bripka Topik, Babinsa Pijoan Serma Erizal, Kepala KUA Jaluko serta undangan lainnya.

Keluar sebagai juara umum MTQ tingkat kelurahan ini adalah khafilah utusan dari RT 17. (han)