Wabub BBS Beri Santunan 30 Anak Yatim dan Beri Sumbangan ke Masjid -->
Cari Berita

Wabub BBS Beri Santunan 30 Anak Yatim dan Beri Sumbangan ke Masjid

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi- Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) melakukan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi di Masjid Istiqomah Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Minggu Malam (20/5)

Safari Ramadhan di awali dengan buka bersama di rumah Rusdi Saleh (Edi Wok) Anggota DPRD Fraksi PAN selagus melaksanakan Sholat Magrib berjamaah. di lanjutkan dengan Sholat Isya, Tarawe serta Sholat Witir berjamaah di masjid Istiqomah, turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, anggota DPRD Muaro Jambi, Ketua MUI, Kapolres Muaro Jambi, Sekda, Ketua Pengadilan Agama Muaro Jambi dan Kepala OPD Muaro Jambi.


Pada Safari Ramadhan tersebut Wabup BBSB memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan bantuan berupa karpet dan soun sistem Masjid Istiqomah.


Dalam Sambutannya, Wabup BBS mengatakan, setiap tahun pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengadakan Safari Ramadhan untuk menjalin silatuhim antara pemerintah dan masyarakat.


" Maksud kedatangan kami beserta rombangan untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat untuk kerja kami kedepannya," katanya


Ia berharap agar masyarakat dapat menjaga kerukunan antar masyarakat, sehingga dapat menjalankan kehidupan sehari dengan tentram. (han)