Hadiri Haul Ulama, Bupati Safrial Sampaikan Program Pembangunan Bidang Keagamaan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadiri Haul Ulama, Bupati Safrial Sampaikan Program Pembangunan Bidang Keagamaan

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Bupati tanjung jabung barat,Dr.Ir. H.Safrial menghadiri Peringatan Haul Syekh M. Daud Arif dan Haul Jama serta Haflah Akhirus Sanah  bertempat di Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin Parit Lapis Sungai Nibung Kuala Tungkal, Sabtu (12  /5).

Dalam Sambutan Ketua Yayasan Abdul Hamid mengatakan selaku ketua yayasan mohon dukungan sehingga pondok  ini bisa berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat.

Dari awal lahirnnya pondok ini ibarat kecambah tumbuh subur sehingga kedepan bisa berbuah dan dinikmati hasilnya oleh masyarakat sehingga berguna bagi masyarakat Tanjab Barat.

Bupati,Dr.Ir.H. Safrial.MS.dalam sambutannya mengatakan melalui momentum Haul Syekh Muhammad Daud Arif,  senantiasa terus sebarkan ilmu yang bermanfaat, akhlak yang mulia, pribadi yang santun toleran dan kesolehan sosial sebagaimana diajarkan beliau.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus menerus berusaha meningkatkan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat, melalui program program yang dituangkan dalam visi misi bupati dan wakil bupati Tanjab Barat terutama dalam bidang keagamaan.

Di antaranya memberikan honor insentif kepada imam, mudim dan guru ngaji memberikan honor dan insentif kepada guru madrasah dan guru pondok pesantren, memberikan pembinaan dalam bentuk pengajian fiqih serta baca tulis Al- Quran kepada para muallaf dan program lain yang diupayakan untuk dapat membangun masyarakat Tanjung Jabung barat yang religius. Ujar Safrial. (**)

Reporter : Anto