Dapat Hibah Pasar Rakyat, Diterima Wabup BBS Pada Peringatan HUT ke 61 Jambi -->
Cari Berita

Dapat Hibah Pasar Rakyat, Diterima Wabup BBS Pada Peringatan HUT ke 61 Jambi

tuntas.co.id


7 Januari 2018 

TUNTAS.CO.ID, Muarojambi - Pada Paripurna Peringatan HUT ke 61 Provinsi Jambi (6/1), Kabupaten Muaro Jambi mendapat hibah Pasar Rakyat sebesar Rp 1 milyar lebih.  Hibah tersebut berupa Pasar Rakyat di Pasar Unit VI Sungai Bahar.

Bantuan hibah tersebut diserahkan langusung Gubernur Jambi Zumi Zola kepada Kabupaten Muaro Jambi yang diterima Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno pada paripurna HUT Jambi di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Wabup BBS menandatangani langsung pemberian hibah tersebut di hadapan Gubernur Jambi. ''Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah memberikan hibah Pasar Rakyat ini untuk Muaro Jambi,'' tutur Wabup.
    
Lebih lanjut Wabup mengatakan, pemberian hibah ini sangat berarti bagi pembangunan Kabupaten Muaro Jambi. ''Ini sangat bermanfaat untuk pembangunan  Muaro Jambi,'' tukas Wabup.
    
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Muaro Jambi BBS turut mengucapkan selamat HUT kepada Provinsi Jambi yang ke 61, semoga program Jambi Tuntas 2021 dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat Muaro Jambi sehingga Muaro Jambi Tuntas 2022 terwujud. (han)