Bupati Masnah Jadi Inspektur Upacara dalam HUT Satpol PP ke 68 -->
Cari Berita

Bupati Masnah Jadi Inspektur Upacara dalam HUT Satpol PP ke 68

tuntas.co.id



20 Maret 2018 

TUNTAS.CO.ID, Muarojambi – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-68, Linmas ke-56 dan Damkar ke-99 digelar Senin pagi (19/03). Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi.

Dalam kesempatan ini Masnah Muaro Jambi menghimbau seluruh jajaran, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Kepada kita semua untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam kafasitasnya sebagai aparatur negara, ”terangnya.

Dirinya juga berpesan kepada jajaran Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi, agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, tetap menjaga citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintah daerah.“Perlu untuk menciptakan suasana kesejukan bagi masyarakat, namun tetap tegas dalam bertindak sebagaimana di amanatkan dalam panca wira satya Polisi Pamong Praja,” tuturnya.

Selain itu, Bupati Perempuan satu-satunya di Provinsi Jambi ini menjelaskan peran penting tugas pemadam kebakaran di Kabupaten Muaro Jambi, yaitu melakukan pencegahan, pengendalian, penyelamatan dan penanganan bahan berbahaya beracun, kebakaran maupun kebakaran hutan dan lahan.

Masnah juga menjelaskan tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, termasuk didalamnya bidang masyarakat, dia mengatakan itu urusan yang diserahkan ke daerah. (han)