Bupati Masnah Hadiri Musrenbang Nasional Bersama Presiden Jokowi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Hadiri Musrenbang Nasional Bersama Presiden Jokowi

tuntas.co.id




1 Mei 2018 

TUNTAS .CO.ID, Muarojambi - Bupati Muarojambi Masnah Busro menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2019, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (30/4/).

Kegiatan yang digagas Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas itu, dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Turut hadir juga di kesempatan itu pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah Non-Kementerian, para gubernur, bupati/walikota, serta para pemangku kepentingan pembangunan lainnya.

Bupati Masnah sela-sela acara itu menyampaikan, Musrenbangnas RKP itu merupakan salah satu sarana informasi bagi pemerintah daerah dalam menyusun rencana kerja tahun 2019 mendatang sesuai dengan program Pemerintah Pusat.

“Sehingga kita tahu apa saja program maupun rencana kerja yang dianggarkan pusat untuk daerah, Kita berharap, Kabupaten Muarojambi bisa mendapat prioritas dalam program rencana kerja pemerintah di tahun 2019 mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Masna bahwa Musrenbangnas, juga sebagai bentuk koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Pada kesempatan itu, bupati yang kerap disapa upik masna menyempatkan diri berdiskusi dan berbincang bersama dengan Menteri PAN dan RB. "Ya tadi sempat diskusi dengan Pak Menpan RB terkait kebijakan kebijakan baru dalam membangun Good Governance di Muarojambi, "pungkasnya.  (han)