Bupati Masnah Busyroh Apresiasi Perjuangan Pemain Muarojambi -->
Cari Berita

Bupati Masnah Busyroh Apresiasi Perjuangan Pemain Muarojambi

tuntas.co.id



21 Januari 2018 

TUNTAS.CO.ID, Kota Jambi - Laga final piala gubernur Jambi Sabtu (20/1) di Stadion Koni Triloba Juang Jambi  VS Muaro Jambi berhadapan  dengan VS Batanghari berakhir dengan skor 2-1 meskipun PS Muaro Jambi hanya meraih juara  dua, namun Bupati Muaro Jambi Masnah Busyroh tetap memberikan apresiasi terhadap semua pemain Muaro Jambi.
Bahkan pada jedah waktu untuk babak ke dua ketika pertandingan Bupati Masnah turun ke lapangan untuk memberikan semangat pada pemain Muaro Jambi. 

Sepanjang kejuaraan gubenur cup 2018, Muaro Jambi berhasil menunjukan kehebatannya dengan lolos dari babak penyisihan dan menang di semi final menuju ke final.

Bupati Masnah Busyroh mengatakan, bahwa dirinya  sangat bangga dengan hasil yang di raih VS Muaro Jambi pada Gubernur Cup tahun inj. "Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pemain dan official.  Yang mana sebelumnya Muaro Jambi belum pernah sampai ke babak final dan hari ini Muaro Jambi  menunjukan kehebatanya, " tutur  Bupati.

Bupati berpesan agar VS Muaro Jambi lebih giat lagi dalam berlatih sehingga bisa menjadi juara. "Tahun depan kita bisa membawa pulang piala gubernur asalkan kita giat berlatih," ujar Bupati. (han)