Libatkan Generasi Milenial, KPU Tanjabbar Lakukan Pagelaran Seni dan Budaya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Libatkan Generasi Milenial, KPU Tanjabbar Lakukan Pagelaran Seni dan Budaya

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Wakil Bupati,Drs.H.Amir Sakib membuka Pegelaran Seni dan Budaya Menyonsong 1(satu) tahun Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 di Gedung-Exs Serba Guna, Sabtu(21/4/18).

Berdasarkan surat dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia yang mengharuskan kegiatan pegelaran seni dan budaya menyonsong 1 tahun pemilihan umum serentak 2019.

KPUD Tanjung Jabung Barat mengelar kegiatan pegelaran seni dan budaya menyonsong 1 tahun pemilihan umum serentak 2019 dengan tema "Melalui pagelaran seni dan budaya,membangun pemilih yang berdaulat guna mensukseksan pemilu serentak tahun 2019".

Pagelaran Seni dan Budaya ini diikuti generasi milenial dari SMA N 1,SMA N 2, SMA N 3, SMK N 1 , MAN 1, MAN 2, PHI dan SDLB  yang menampilkan Tari dan Hadrah.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib mengapresiasi kepada seluruh panitia pagelaran seni budaya yang telah mengerahkan seluruh kemampuan dan dedikasinya. Sehinga pagelaran seni budaya dapat terselenggara dengan baik. 

Pagelaran ini merupakan salah satu upaya melestarikan,mengembangkan dan memperkenalkan kesenian yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Maksud dan tujuan pagelaran seni dan budaya untuk membangkitkan kembali rasa persatuan dan persaudaran.Meskipun berbeda pilihan tapi mempunyai tujuan yang sama yaitu mensuksekan pemilu serentak 2019, serta memajukan dan mensejahterakan Kabupaten
Tanjung Jabung Barat.

Sementara Kepala KPUD Tanjab Barat, Aprizal mengatakan, Pemilu serentak tahun 2019 nanti  akan terasa istimewa karena pemilu serentak tahun 2019 tak hanya memilih pemilihan umum.Tapi akan ada pemilihan presiden juga, dimana ini hanya  satu-satunya di dunia. (**)

Reporter : Anto