Bupati Safrial Ingin Perusahaan Ikut Kelola Bidang Olahraga di Tanjabbar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Safrial Ingin Perusahaan Ikut Kelola Bidang Olahraga di Tanjabbar

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Kejuaraan Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis Piala K3 Kabupaten Tanjung Jabung Barat  yang digelar pada tanggal 29 maret s/d 1 April 2018, dengan motto melaui budaya keselamatan dan kesehatan kerja k3 mendorong terbentuknya bangsa yang berkarakter.

Acara ini resmi ditutup oleh Bupati Tanjab Barat,Dr.Ir.H.Safrial.MS didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib dan Ketua Pelti Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM.Bertempat di lapangan Tenis,Jalan Patunas Kuala Tungkal, Minggu (1/4/18).

Bupati,Dr.Ir. H.Safrial.MS.dalam sambutannya, kedepan ingin lapangan tenis ini  ada di gedung serbaguna, jadi kalau di dalam gedung bisa dipakai tenis lapangan bisa volli dan olahraga lain.

"Kita akan dorong olahraga dan dilibatkan peran perusahaan dalam membangun kegiatan turnamen olahraga, kita butuh bantuan perusahaan, barangkali untuk dana pembinaan bagi mereka, tidak begitu berat, contohnya volli bisa saja Petro China yang jadi ketuanya," kata Bupati.

Kemudian sepakbola bisa diserahkan ketuanya  ke PT. Sinar Mas, LPPI, WKS sehingga pengelolaan lebih efektif.

Senada, Ketua Pelti Tanjab Barat,Faizal Riza,ST.MM mengatakan salut dengan Bupati Tanjab Barat, meskipun kegiatan padat namun tetap hadir untuk kegiatan olahraga. (**)

Reporter : Anto