TP PKK Tanjabbar Matangkan Persiapan Jambore -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

TP PKK Tanjabbar Matangkan Persiapan Jambore

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Menjelang acara akbar Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan dilaksanakan  tanggal 27 s/d 28 Maret 2018 serta diikuti oleh 13 kecamatan Se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua PKK Kabupaten Hj. Cici Halimah,SE menggelar rapat persiapan Jambore untuk kegiatan tersebut, bertempat di aula gedung PKK Kabupaten.

Ketua TP PKK Hj. Cici Halimah dalam sambutannya mengatakan Jambore ini telah dilaksanakan beberapa kali, tentunya PKK tidak terlepas dari pada dinas OPD terkait.

“Kami berharap kecamatan bisa melaksanakan Jambore di Kecamatannya, selanjutnya hasil lomba dari kabupaten tentunya hasil lomba dari Kecamatan, untuk itu Kami berencana nanti setiap Desa akan kita undang di rumah dinas Bupati sebelum tanggal pelaksanaan jambore Kabupaten, guna pemantapan Pelaksanaan jambore," katanya.

Ada 13 cabang lomba yang akan dilaksanakan untuk Jambore Kabupaten diantaranya Deville, lomba Gembira, gerak dan Lagu, lomba hatinya PKK, Bazar serta pameran.

Hadir pada acara rapat dinas OPD terkait kegiatan Jambore dinas Kominfo, Kabag Sapras, Ketua Wakil Tp- PKK III Hj. Henni Ambok Tuo, Sekretaris PKK Marhalim, Dinas Kebersihan, dinas PMD, Dinas Perindag, Dinkes, Ibu- Ibu Ketua PKK Kecamatan. (**)

Reporter : Anto