Semakin Banyak, Kali Ini Izi Resmikan Posko Relawan di Telanai -->
Cari Berita

Semakin Banyak, Kali Ini Izi Resmikan Posko Relawan di Telanai

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Jambi - Ratusan masyarakat antusias menyambut kehadiran kemas Alfarizi yang merupakan calon wakil walikota Jambi nomor urut 1, kegiatan yang dipusatkan di kawasan cadika Telanaipura kota jambi di hadiri ratusan tokoh masyarakat dan warga sekitar yang ingin melihat perubahan kota Jambi lebih baik kedepan.

Dihadapan warga, Kemas Alfarizi menyampaikan program yang akan dilakukan nantinya sekiranya di percaya menjadi pemimpin Kota Jambi.


"Banyak masyarakat Jambi saat ini ingin melihat perubahan di kota Jambi dari berbagai aspek,baik pelayanan ataupun hal pembangunan,insyaallah mari kita bersama mewujudkan itu," ujar Izi.

Di sisi lain, Izi juga menyampaikan terkait posko atau rumah relawan yang di resmikan di setiap kecamatan,kecamatan Telanaipura merupakan rumah atau posko ke tujuh yg telah di resmikan.

"Ini rumah atau posko ketujuh yang sudah di resmikan,tinggal beberapa kecamatan saja yang belum di resmikan,tapi yang kecamatan yang belum saya yakin perjuangannya tidak surut dalam memenangkan sani-izi.m," ujar Izi.

Dalam kegiatan ini, juga di hadiri Chumaidi Zaidi yang merupakan sekretaris DPD PDI Perjuangan yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Jambi serta tokoh masyarakat lainya. (**)

Penulis: Samsul