PPP Muratara Utamakan Bacaleg Dari Kader Partai -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PPP Muratara Utamakan Bacaleg Dari Kader Partai

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Muratara - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas Utara Muhamad Hadi dalam rapat koordinasi PAC dan Zayap partai se-Musi Rawas Utara tekankan Caleg PPP mengutamakan kader partai.

Dalam rapat yang juga membahas pemenangan Cagub-Cawagub Sumatera selatan itu Hadi panggilan akrabnya dengan tegas menyampaikan kader partai harus berani bertarung.

"Kami (PPP) utamakan kader partai dalam Pileg 2019 nanti, kader kita siap bertarung memenangkan hati rakyat, kalau kader kita siap kenapa harus orang luar yang belum tentu punya niat politik baik, " ujarnya saat diwawancarai di Kantor DPC PPP Muratara, Jum'at (09/03/2018).

Kemudian pria asal Desa Sungai Baung Rawas Ulu itu juga menegaskan bahwa dalam perekrutan bacaleg juga tidak asal-asalan.

"Bakal calon legislatif akan kita teliti betul, baik rekam jejak maupun latar belakang di masyarakat, karena menjadi wakil rakyat tentu harus mengenal basis rakyat itu sendiri, kalau tidak hancurlah politik kita," tutupnya dengan tawa khas. (**)

Penulis : Hadi Yatullah