Pemkab Tanjabbar Matangkan Persiapan Muhibah Maritim -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pemkab Tanjabbar Matangkan Persiapan Muhibah Maritim

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Berbagai macam kegiatan sosial akan disajikan oleh Pemkab Tanjabbarat untuk menyemarakan kegiatan Muhibah Maritim.

Kegiatan Muhibah Maritim ini tanpaknya telah  dikemas sebaik mukin oleh pemkab, dengan tujuan agarkegiatan  kerjasama antara Pemkab Tanjabbarat dengan Komunitas Sosial Karya Alumni Menwa dan TNI AL ini dapat berjalan sukses dan hikmad.

Kegiatan muhibah maritim ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 29-31 Maret 2018. Ada berapa kegiatan yang Nantinya akan dilaksanakan. 

Di antaranya, sunatan massal, pengobattan massal, festival pompong hias menyambut KRI, dan seminar sehari Indonesia poros maritim dunia serta penanaman mangrove.

Kegiatan muhibah maritim ini diawali pelayaran Alumni Resimen Mahasiswa dari pelabuhan Boom baru Palembang menuju Pelabuhan Kualatungkal dengan menggunakan kapal KRI TNI AL ARMABAR dengan nomor lambung 536. 

Hal ini diungkapkan Ketua Komunitas sosial Alumni Menwa Indonesia, Tanjab Barat, Hidayat SH MH.

Lebih lanjut Hidayat menyebut kegiatan Muhibah maritim ini terkait Pelayaran Survey Alur laut Palembang – Kuala Tungkal.

"Kita juga beharap sebagai tuan rumah  kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses, karena kegiatan ini merupakan perdana kita laksanakan, ntuk itu mohon dukungan dari semua pihak," ujarnya. (**)

Reporter : Anto