Pantau Kekuatan, Coach Nguyen Ternyata Tonton Siaran Langsung Persija -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pantau Kekuatan, Coach Nguyen Ternyata Tonton Siaran Langsung Persija

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID, Hanoi - Persija Jakarta bermodalkan hasil positif di dua laga terakhir sebelum menjalani laga ketiga grup H Piala AFC melawan Song Lam Nghe An, Selasa (06/03/18) di Vietnam. 

Macan Kemayoran baru saja menjadi juara Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 dan membantai Tampines Rovers pekan lalu dengan skor telak 4-1 di Stadion Gelora Bung Karno.


Hasil itu rupanya sudah diketahui oleh kubu Song Lam. Pelatih Nguyen Duc Thang mengatakan ia bahkan sudah menyaksikan siaran langsung dua pertandingan tersebut. Setelah melihat permainan Persija, dia mengatakan jika Macan Kemayoran sedang dalam semangat yang luar biasa. 

Kehadiran Marko Simic yang beringas di lini depan menjadikan pertandingan diprediksi semakin menarik. Apalagi striker Kroasia itu merupakan pemain yang sempat mencicipi Liga Vietnam.

“Persija merupakan salah satu tim di Indonesia yang mempunyai semangat tinggi dalam bermain. Saya melihat pertandingan mereka melalui internet ketika menang melawan Bali United di Piala Presiden. Juga ketika Persija menang melawan Tampines,” ungkapnya. 

Sementara itu, gelandang Persija, Sandi Sute, menjelaskan jika timnya sudah melakukan persiapan maksimal. Menurutnya pemain Macan Kemayoran tidak akan menyerah sebelum peluit akhir dibunyikan. Baginya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola meski saat ini Song Lam ada di puncak klasemen. (BI)