Mengenal Supranoto Turimin, Mengabdi untuk Warga Mengikuti Jejak Sang Ayah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mengenal Supranoto Turimin, Mengabdi untuk Warga Mengikuti Jejak Sang Ayah

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID, Jambi - Supranoto Turimin,  belum banyak yang mengenal sosok anggota DPRD Kota Jambi asal fraksi PDI Perjuangan ini, namanya muncul pasca dilantik menjadi anggota DPRD Kota Jambi bulan November lalu, dirinya dilantik menjadi anggota DPRD menggantikan Sihar Sagala yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Pria kelahiran tahun 1982 tersebut merupakan anak dari mantan wakil walikota Jambi yang juga mantan ketua Wisnu Murti Provinsi Jambi,Turimin.

Sang ayah yang dikenal dekat dengan masyarakat kota Jambi membawanya turut mengikuti jejak langkah untuk terjun ke dunia politik.


Saat tuntas.co.id menemuinya beberapa waktu lalu, alumni Universitas Batanghari ini menceritakan perjalanan hidupnya yang sampai saat ini menjadi anggota DPRD Kota Jambi. Duduk di komisi I DPRD kota Jambi bertekad menjadikan Supranoto terus akan memperjuangkan dan mendengarkan aspirasi warga kota Jambi.


Disisa waktu jabatan 1 tahun ini, dirinya bertekad akan maju kembali menjadi menjadi calon legislatif DPRD kota Jambi dari partai besutan Megawati Soekarno Putri.


"InsyaAllah saya akan kembali mencalonkan diri untuk pileg 2019 mendatang, untuk DPRD kota," ujar Supranoto.


Supranoto meyakini dengan maju kembali di 2019 mendatang akan mampu lebih bekerja dengan baik, dirinya juga yakin akan meraih suara yang memuaskan, hal ini dibuktikan dengan antusias nya warga Eka Jaya (dapil Supranoto) dalam menyambut kehadiran sosok muda yang dikenal ramah tersebut. (**)

Penulis: Samsul