Di Hadapan Ribuan Warga Eka Jaya, Sani-Izi Sampaikan Komitmen -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Di Hadapan Ribuan Warga Eka Jaya, Sani-Izi Sampaikan Komitmen

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID, Jambi - Ribuan masyarakat menyambut kehadiran Sani-Izi di kelurahan Eka Jaya dalam agenda silaturahmi dan peresmian Saung Aspirasi yang digunakan sebagai tempat mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya di kelurahan Eka Jaya.


Di sambut dengan riuhnya kompangan semakin semaraknya dengan dihadiri ribuan masyarakat sekitar Eka Jaya dan sekitarnya.


Bahkan Sani-Izi menyampaikan kelurahan Eka jaya yang saat ini pembangunan infrastruktur meski sudah dilakukan pembangunan, namun disisi lain pembangunan infrastruktur ini belum dilakukan secara merata.


"InsyaAllah jika kami berdua  dipercaya memimpin kota Jambi kami akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan secara merata akan kami lakukan pembangunan ini. Di Eka Jaya ini lorong lorong paling banyak, dan kami akan terus melakukan pembangunan ini secara merata," ujar Sani yang didampingi Cawawako Kemas Alfarizi.


Senada dengan itu, Alfarizi yang merupakan Calon Wakil Walikota Jambi ini juga menyampaikan komitmenya dalam pembangunan kota secara merata tanpa terkecuali, termasuk di kelurahan Eka Jaya yang notabene merupakan daerah yang secara pembangunan harusnya dilakukan menyeluruh.


"Di Eka Jaya ini seharusnya pembangunan sudah selesai, namun realita masih ada jalan yang belum diperbaiki,  kami InsyaAllah akan memperbaiki ini secara menyeluruh," ujar Izi yang diikuti riuh tepuk tangan warga masyarakat.


Di kegiatan silaturrahmi ini selain komitmen dalam pembangunan infrastruktur, Sani-Izi juga menyampaikan komitmen dalam memperhatikan para guru, baik di pendidikan formal maupun di pendidikan nonformal, serta Sani menyampaikan akan membantu sekolah yang berstatus negeri dan sekolah Swasta.


"Sekolah negeri akan kita bantu, swasta juga akan kita bantu, baik fasilitas maupun melalui tenaga pendidiknya," kata Sani. (**)

Penulis: Samsul