Buka Turnamen, Kemas Alfarizi Jajal Kemampuan Pecatur Junior Jonathan Pardede -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Buka Turnamen, Kemas Alfarizi Jajal Kemampuan Pecatur Junior Jonathan Pardede

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID, Jambi - Open Tutnament Catur diselenggarakan oleh Manan Pardede yang merupakan orang tua dari pecatur cilik Jambi, Jonatan Pardede bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Kamis sore (8/3/17).


Kegiatan tersebut bertemakan "melalui pertandingan catur kita asah pola pikir kreativ dan inovativ melalui olahraga catur".


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan pecatur junior dari berbagai daerah di Provinsi Jambi, Ketua Persatuan Pardede, serta Pengda Catur Provinsi Jambi, serta Calon Wakil Walikota Jambi, Kemas Alfarizi, SE.


Kemas Alfarizi, SE dalam sambutannya saat membuka pertandingan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap orang tua dari Jonatan Pardede yang telah memberikan ruang kepada para pecatur junior untuk mengadu kemampuan.


Selain itu Kemas Alfarizi yang biasa disapa Bang Izi, mengatakan para pemain catur ini merupakan orang-orang yang memiliki IQ diatas normal dan olah raga catur merupakan proses untuk melatih daya fikir dalam strategi.


"A aya sangat apresesiasi kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan ruang dan kesempatan kepada generasi muda yang memiliki bakat dalam dunia percaturan," ujarnya.


Menariknya, dalam kegiatan ini calon wakil walikota Jambi ini juga mencoba menjajal kemampuannya bersama pemain catur junior Jonathan Pardede ini. (**)

Penulis : Samsul