Baleho Menuju DPR RI Bertebaran, Zainal Abidin: Biar Masyarakat Menilai -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Baleho Menuju DPR RI Bertebaran, Zainal Abidin: Biar Masyarakat Menilai

tuntas.co.id


Zainal Abidin 
TUNTAS.CO.ID, Jambi - Baliho Zainal Abidin anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga dari kader partai Demokrat menuju DPR RI sudah mulai bertebaran di beberapa titik, meskipun pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) akan dilaksanakan pada 2019 mendatang.

Menanggapi hal itu, Zainal Abidin mengaku supaya masyarakat dapat menilai apakah sosok dirinya itu layak atau tidak untuk menuju DPR RI.

"Terkait baliho bertebaran supaya masyarakat bisa menilai sosoknya Zainal Abidin apakah layak atau tidak menuju DPR RI, itu saja," kata Zainal Abidin saat dikonfirmasi Mediadi ruang  kerjanya, Senin (12/3/2018).

Disamping itu Zainal Abidin mengatakan, jangan nanti sudah mendekati Pileg baliho dirinya baru terpasang untuk diperkenalkan kepada masyarakat. Baginya, hanya satu supaya masyarakat dapat menilai sosok dirinya.

"Insya Allah kita siap, apabila dari DPP partai Demokrat merekomendasikan atau meloloskan dalam verifikasi," pungkasnya.

Disisi lain beberapa waktu lalu Zainal Abidin juga mengungkapkan hingga saat ini dirinya terus melakukan silaturahmi ke masyarakat jambi. 

"Silaturahmi terus kita lakukan,silaturahmi tidak boleh putus," pungkasnya. (**)

Penulis : Samsul