Wabup Tanjabbar Ingin CPNS Bisa Dukung Visi-Misi Kepala Daerah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Tanjabbar Ingin CPNS Bisa Dukung Visi-Misi Kepala Daerah

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID, Taniabbar - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib berikan ceramah umum bagi peserta pendidikan pelatihan dasar CPNS Tahun 2018 di Kampus Diklat BKPSDM Tanjung Jabung Barat, Selasa (13/02).

Ceramah umum yang disampaikan Wakil Bupati berkaitan dengan muatan teknis substantif lembaga. Peserta yang mengikuti merupakan peserta pendidikan Prajabatan gelombang I, II, dan III formasi K2 Tenaga Penyuluh, Bidan, dan Dokter PTT Tahun 2018 sebanyak 93 orang.

Wakil Bupati menyampaikan bidan maupun dokter merupakan tumpuan harapan masyarakat terkait masalah kesehatan terutama di daerah terpencil. Wakil Bupati berharap kepada tenaga kesehatan untuk bisa memperhatikan dan melayani dengan baik masyarakat di sekitarnya. 

"Bagaimana kita mau membangun kalau masyarakatnya tidak sehat," tambah Wabup.

Di sela - sela materi, Wakil Bupati berpesan kepada peserta untuk bisa mengabdi dan melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya dalam rangka mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Peserta Diklat terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan Wakil Bupati, hal ini terlihat banyaknya peserta yang berpartisipasi saat dibuka sesi tanya jawab bagi peserta yang ingin bertanya kepada Wakil Bupati terkait materi yang disampaikan. (**)

Reporter : Anto