Tokoh Muratara Apresiasi Gagasan Cerdas Pemuda Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tokoh Muratara Apresiasi Gagasan Cerdas Pemuda Muratara

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID - Diskusi publik yang dilaksanakan oleh organisasi Gerakan Pemuda Musi Rawas Utara (Garda Muratara), Sabtu(10/2) mendapat respon positif dari berbagai tokoh.

Rizal Asir selaku ketua Ikatan Keluarga Musi Rawas Utara( IKA MURATARA) menyambut baik ide dan gagasan dari pemuda Muratara yang secara detail memberikan pandangan positif bagi kemajuan Muratara.

"Pemuda Muratara sangat berpotensi, profesional dan punya semangat untuk maju, menguasai persoalan-persoalan yang ada di masyarakat," ungkapnya.

Tambahnya, lagi Pemuda Muratara yang Tergabung pada Garda Muratara punya ide-ide dan gagasan yang sangat berorientasi kepentingan masyarakat. 

"Mereka punya gagasan baik," katanya.

Kemudian Agus Maryanto sebagai mantan aktivis yang kini menjabat sebagai Ketua KPU Musi Rawas Utara juga memberikan testimoni pada Garda Muratara.

"Pemuda harus berani keluar dari status quo sebagai kaum elit. Turun ke kampung-kampung dengan membentuk sel-sel penggerak di kampung-kampung, objektifitas yang ada pada pemuda harus dikembalikan pada pemberian kritik kepada pemerintah dengan cara-cara yang solutif," katanya.

Pemuda harus menawarkan gagasan dengan melakukan kerja perubahan. Tidak perlu menunggu uluran negara atau pemda demi menjaga orisinalitas gagasan yang diusung. Harus rela berkorban dan menyelesaikan setiap tanggung jawab yang diberikan untuk mematikan naluri pragmatisme.

"Pemuda muratara harus segera merumuskan ide-ide dengan membuat flat form bagaimana dan seperti apa peradaban Muratara selama 5 s/d 10 tahun yang akan datang. dan saya yakin Garda Muratara adalah jawabannya karena di isi orang-orang yang potensial" ungkapnya dalam testimoni yang dikirim langsung Kepada Ketua Umum Garda Muratara Hadi Yatullah.

Tokoh-Tokoh lain yang juga secara langsung mendukung Garda Muratara. (**)

Redaksi Tuntas