05 February 2018

Pemkab Tanjabbar Fasilitasi Diklat untuk 31 CPNS K2



TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS didampingi Wakilnya membuka secara resmi penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan prajabatan bagi CPNS golongan II dan III dari formasi K2 di Gedung Diklat BKPSDM, Senin (05/02/2018).

Sebagaimana disampaikan Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat, peserta Diklat Prajabatan ini merupakan gelombang pertama di Tahun 2017 bagi CPNS tenaga kesehatan penyuluh, bidan, dan dokter dari Formasi K2.

Diklat gelombang pertama ini diikuti oleh 31 peserta dan akan dilaksanakan selama tujuh hari kedepan sampai 12 Februari mendatang, kemudian dilanjutkan lagi untuk gelombang kedua dengan durasi yang sama.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial menyampaikan sebagai aparat pemerintah yang merupakan contoh dan teladan harus memiliki disiplin yang tinggi sesuai dengan peraturan pemerintah, hal ini juga berkaitan dengan kedisiplinan PNS yang selalu menjadi sorotan dan bahan diskusi.

Bupati juga berharap kepada peserta Diklat untuk mengikuti dengan baik semua materi dan rangkaian kegiatan yang telah ditentukan oleh panitia.

"Diklat Prajabatan ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya untuk menjadi aparat yang profesional dan berdedikasi, serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," tambah Bupati.


Selesai membuka secara resmi Diklat Prajabatan, Bupati melanjutkan menyampaikan materi umum bagi peserta diklat tentang muatan teknis substansif lembaga.

Turut hadir pada acara pembukaan diklat prajabatan, Sekda Tanjung Jabung Barat, Perwakilan BKSDM Provinsi Jambi, Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat, dan undangan lainnya. (**)

Reporter: Anto

No comments:
Write comments