Ditutup Wabup, Satu Orang Absen Ikut Diklat Prajab CPNS Tanjabbar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ditutup Wabup, Satu Orang Absen Ikut Diklat Prajab CPNS Tanjabbar

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Pendidikan pelatihan dasar bagi CPNS formasi Penyuluh, Bidan dan Dokter PTT Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2018 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib, Rabu (28/02/2018).

Sebagaimana disampaikan Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat,Drs Encep Jarkasih, peserta Diklat Prajabatan ini diikuti 92 dari 93 peserta tenaga kesehoatan Penyuluh, Bidan, dan Dokter PTT dari Formasi K2 yang terbagi menjadi 3 gelombang. 

Satu orang masih menunggu konfirmasi terkait ketidak ikut sertaannya pada diklat prajabatan. Sementara itu peserta pada masing-masing gelombang mengikuti diklat selama 1 minggu.

Pada sambutan Bupati yang disampaikan oleh Wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib, seorang aparatur sipil negara harus memiliki pengetahuan yang luas serta mampu menjalankan perannya di masyarakat yang diwujudkan dalam sikap dan perilaku setia dan taat kepada negara.

Wakil Bupati berharap, dengan setiap proses yang diikuti peserta diklat prajabatan ini dapat membentuk ASN yang profesional dan berkarakter. 

"Oleh karena itu, kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian pembelajaran ini, saya mengharapkan agar ilmu yang telah didapatkan terus dilanjutkan ke instansinya masing-masing" tambah Wakil Bupati.

Turut hadir pada acara penutupan diklat prajabatan, Kepala BKPSDM, Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat, Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (**)

Reporter : Anto