Bupati Masnah Kunjungi Warganya yang Menjadi Korban Kebakaran -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Kunjungi Warganya yang Menjadi Korban Kebakaran

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, Sengeti Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, dikenal sangat humanis dan peduli terhadap warganya.
Sabtu (24/2/2018), Bupati mengunjungi warga korban kebakaran di Desa Kebun IX, Kecamatan Sungai Gelam. Dalam kunjungan tersebut Bupati Masnah juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran.
Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi ini disambut oleh pemilik rumah, Rizal dan Masdah. Kepada warga yang mengalami musibah, Bupati Masnah memberikan semangat untuk terus bersabar karena musibah ini merupakan cobaan.
“Mudah-mudahan ini bermanfaat,” sebut Masnah dengan wajah sedih.
Dia juga berharap musibah yang sama tidak lagi terjadi. Kunjungan bupati ini merupakan rasa simpati pemimpin kepada masyarakat nya apalagi yang tertimpa musibah seperti kebakaran ini.
Bupati juga memberi semangat kepada keluarga Samsu Rijal dan Masdah agar tidak bersedih dalam menghadapi cobaan ini.
"Mungkin api berasal dari kompor gas, soalnya suami ibu masda lagi mindahkan minyak, sehingga api dari kompor gas menyambar ke minyak, sehingga terjadi kebaran," cerita saksi Kurnia saat di konfirmasi.
Di tambahkannya, bisanya pemilik toko tidak menyimpan gas di dalam rumah tetapi di simpan di toko yang berada di dekat rumahnya.
"Bisanya gas nya tu di taro di tokonya, tapi semalam gas yang baru datang di tarok di rumah tempat ia tinggal," tandasnya. (**)