28 Orang Terima SK PNS, Bupati Safrial Wanti-wanti Soal Disiplin

 



TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Sebanyak 28  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jumat (2/2/2018) menerima Surat Keputusan Bupati tentang pengangkatan menjadi PNS dan diambil sumpah janjinya sebagai PNS. 

Pengambilan sumpah janji bagi PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Ambok Tuo MM di Gedung Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pada acara ini Sekda juga menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Bupati tentang pengangkatan PNS bagi 28 CPNS yang telah diambil sumpah janjinya.

28 Calon Pegawai Negeri Sipil yang diangkat  merupakan dari formasi umum Tahun Anggaran 2015 yang terdiri dari 11 Orang Tenaga Medis, 7 orang Tenaga Akademis dan 8 orang Tenaga Teknis serta 2 orang Tenaga Akademis dari formasi kategori 2.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekda, Bupati berpesan kepada pegawai yang telah diambil sumpahnya untuk benar - benar memenuhi sumpah dan janjinya sebagai Pegawai Negeri Sipil bukan hanya sebagai pelengkap administrasi. 

"Kepada Pegawai Negeri Sipil untuk senantiasa mentaati dan mematuhi segala peraturan dan Undang - Undang yang berlaku terutama terkait Aparatur Sipil Negara," katanya.

Pada Akhir sambutan, Bupati berharap kepada PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk senantiasa membangun dan meningkatkan kapasitas atau kemampuan diri agar menjadi PNS yang berkualitas dengan mengedepankan profesionalisme, disiplin dan tanggung jawab.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia, Kepala OPD, serta undangan  lainnya. (**)

Reporter: Anto

No comments:
Write komentar