Zainal Abidin Serius Menatap 2019 untuk DPR RI

 


Zainal Abidin 

TUNTAS.CO.ID, Jambi - Meski gelaran pemilihan legislatif baru akan digelar 2019 mendatang namun beberapa nama sudah mulai bermunculan akan menghiasi perpolitikan pemilihan legislatif ditingkat daerah maupun di tingkat pusat.

Salah satu nama yang mempersiapkan diri maju dalam gelaran pemilihan legislatif 2019 mendatang adalah Zainal Abidin, mantan Ketua DPRD Kota Jambi sudah mulai mempersiapkan diri dalam gelaran lima tahunan tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya atribut baleho yang mengisyaratkan dirinya untuk maju di pemilihan legislatif sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Jambi.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengungkapkan kepada  tuntas.co.id saat ditemui di kediamanya beberapa waktu lalu bahwa saat ini dirinya memang telah melihat respon masyarakat provinsi Jambi.

"InsyaAllah jika masyarakat mendukung insyaallah saya maju," ujar Zainal.

Bahkan beberapa kabupaten di provinsi Jambi baleho yang bertuliskan "insya Allah caleg DPR RI" ini telah tersebar seperti tampak di  Tanjung Jabung Barat,Tanjung Jabung Timur dan di Kota Jambi.

Melihat respon warga masyarakat ini Zainal tidak hanya memasang atribut tapi hal yang di lakukanya adalah bersilaturahmi langsung kepada masyarakat provinsi Jambi dari pelosok desa sampai warga perkotaan.

"Intinya kami akan terus menyambung dan melakukan silaturahmi kepada masyarakat provinsi Jambi, jangan sampai putus silaturahmi kita," ungkap Zainal. (**)

Penulis: Samsul 

No comments:
Write komentar