11 January 2018

Tidak Mau ada Kotak Kosong, Ribuan Orang Turun ke Jalan Antar Abdullah Sani-Alfarizi

 


Ribuan orang mengantar pasangan Abdullah Sani- Alfarizi.

TUNTAS.CO.ID, Jambi - Waktu yang sebelumnya misterius itu terjawab pada Rabu (10/1/2018), yakni turunnya rekomendasi dua partai PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Abdullah Sani- Kemas Alfarizi sebagai calon di Pilkada Kota Jambi 2018.

Rekomendasi ini disambut riuh warga yang selama ini meminta mereka untuk ikut sebagai calon, karena sebelumnya tersiar kabar di tengah-tengah warga ada skema melawan kotak kosong sehingga masyarakat Kota Jambi tidak memiliki pilihan kecuali satu pasangan.

Gegap gempita warga menyambut munculnya calon di luar petahana ini dapat dilihat aksi mereka turun ke jalan untuk ikut mengantar Abdullah Sani- Kemas Alfarizi mendaftar ke KPUD Kota Jambi, Rabu (10/1/2018).

Ribuan orang mengantar Abdullah Sani yang merepresentasekan tokoh masyarakat dari kalangan ulama, dan wakilnya Alfarizi, anak muda yang merepresentasekan generasi milenial.

Ribuan orang itu secara tiba-tiba terkonsentrasi di berbagai titik di Kota Jambi untuk mengantar, dan tidak membubarkan diri hingga mereka dapat kepastian pasangan ini resmi mendaftar.

PDIP dan PAN juga menyampaikan komitmen untuk menggerakan semua kekuatan yang mereka miliki guna memenangkan pasangan dari kalangan rakyat ini.

Mengingat mereka menghadapi pasangan Fasha-Maulana yang diusung oleh 10 partai.

"Kami intruksikan seluruh anggota dan pengurus PDIP untuk menenangkan Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi sebagai Wali Kota Jambi," ujar Ketua DPD PDIP Kota Jambi Fauzi.

Sementara Zumi Zola selaku pimpinan dan tokoh di Partai Amanat Nasional  juga menjadi bagian dalam koalisi ini.

"Mari kita menangkan Abdullah Sani- Izi, berjuang secara santun," kata Zola. (**)

Reporter: Budi Darma 


No comments:
Write comments