Sudah Ditunggu Ribuan Orang, Ini Kata UAS Soal Batalnya Ceramah di Sarolangun

 


Capture video klarifikasi UAS soal batal ceramah di Sarolangun.
TUNTAS.CO.ID, Sarolangun - Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dijadwalkan akan ceramah agama subuh di Sarolangun, Rabu (31/1/2018) gagal terealisasi.

Padahal sejak Selasa (30/1/2018) masyarakat Sarolangun maupun kabupaten tetangga sudah memadati masjid Asulthon, yang menjadi lokasi acara.

Sejauh ini kabar batalnya UAS ceramah di Sarolangun masih simpang siur, ada yang menyebut UAS sakit, dan sebagian menyebut kendala teknis.

Namun terakhir UAS lewat video memberi klarifikasi, bahwa ada kesepakatan yang tidak bisa dijalankan oleh Pemkab Sarolangun.

Dalam video UAS menyebut sebelumnya disepakati bersama Pemkab Sarolangun ia akan ceramah Rabu pagi, berangkat Selasa malam dan menginap di Sarolangun.

"Ceramah subuh, habis subuh (kesepakatan naik helikopter) langsung ke Jambi, karena saya mesti sampai di airport jambi jam 07.00, untuk berangkat menuju Jakarta selanjutnya ke Sampit," kata UAS.

"Ternyata (Pemkab Sarolangun) tidak dapat memenuhi kesepakatan tersebut (soal helikopter yang mengantar ke Jambi), oleh karena itu saya tidak sanggup berangkat malam ini, belum lagi ceramah di masjid seribu tiang," jelas UAS lagi.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Pemkab Sarolangun terkait batalnya pengajian bersama UAS yang sudah ditunggu ribuan orang tersebut.

Namun sebagian ada yang membuat klarifikasi melalui media sosial, helikopter tidak bisa disipakan karena pilot mendadak sakit. (**)

Reporter: Pahlefi



No comments:
Write komentar