Istri Zumi Zola: Ini Cobaan Terberat Kami

 


Instagram Sherin 
TUNTAS.CO.ID, Jambi - Kasus suap ketok palu APBD Provinsi Jambi memasuki tahap baru, terakhir Rabu (31/1/2018) siang penyidik KPK melakukan penggeledahan di rumah dinas Gubernur Jambi Zumi Zola dan rumah pribadi di Muara Sabak.

Atas pengembangan terbaru yang dilakukan KPK, disebut lembaga anti rasuah itu akan menetapkan tersangka baru, di luar empat orang yang sudah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka.

Bahkan Rabu (31/1/2018) malam, sudah beredar pengakuan orang di internal KPK yang menyebut Gubernur Zola sudah ditetapkan tersangka.

Namun kabar ini belum terkonfirmasi secara resmi dari KPK. Hanya saja Gubernur Zola melalui rilis yang disampaikan pihak Humas Pemprov memberi tanggapan atas kabar tersebut.

"Terkait adanya isu yang menyatakan Gubernur Jambi sebagai tersangka dan pencekalan kepada Gubernur Jambi, hal tersebut diserahkan sepenuhnya kepada KPK," dalam rilis resmi itu.

Hal ini menjadi cobaan terberat bagi keluarga Zola, setidaknya ini tercermin dari status instagram sang istri, Sherin Tharia.

Di akun instagram pribadinya banyak netizen memberi simpati kepada Sherin dan memintanya untuk bersabar.

Instagram Sherin 
Sherin membalas simpati netizen di kolom komentar.

"Terimakasih untuk semua dukungannya, mohon do'anya ya semua, ini cobaan terberat kami, mudah2an kami dapat melalui badai ini dengan tetap istiqamah," tulis Sherin.

Instagram Sherin
Netizen terus membanjiri status Sherin tersebut dengan simpati, dan memintanya untuk bersabar. (**)

Reporter: Budi Darma 

No comments:
Write komentar