Duet PDIP-PAN, Edi Purwanto : Sani-Izi InsyaAllah

 



TUNTAS.CO.ID, Jambi - Meski hingga saat ini rekomendasi dari PAN untuk duet Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) maju di Pilwako Jambi 2018 masih menggantung di DPP, namun koalisi PDIP-PAN ini diyakini bakal terwujud.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Senin (1/1). “Saya rasa PAN menitikberatkan Alfarizi sebagai kader, saya optimisnya juga disitu,” sebut Edi, Senin (1/1/2018).

Untuk itu, dirinya optimis jika pasangan ini akan mendapatkan SK dukungan dari PAN, apalagi komunikasi PDIP dengan PAN terus terjalin cukup baik, meskipun ia juga mengakui jika PDIP masih menunggu rekomendasi dari PAN.

“Kalau SK dukungan dari PDIP tinggal diserahkan saja, kita tunggu dari PAN, karena tidak ada kapasitas saya menyampaikan rekomendasi partai lain,” ujarnya.

Soal kabar di tingkat pusat DPP PAN enggan berkoalisi dengan PDIP, Edi justru menyebut hal itu tidak menjadi permasalahan, “Di Pilkada Sulawesi, di Pilkada Jawa Tengah dan Sumatera Selatan. PDIP berkoalisi kok dengan PAN,” ucapnya.

Sementara itu, Wasekjen DPP PAN Mahili beberapa waktu lalu juga menyatakan, jika dukungan PAN di Pilwako tetap mengarah ke Sani-Izi, karena rekomendasi yang diserah DPW PAN Jambi hanya dua nama tersebut.

“Hingga saat ini hanya nama Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi yang diserahkan DPW, penyerahan SK tinggal menunggu waktu yang tepat,” ujar Mahili. (**)

Reporter: Sam

Tidak ada komentar:
Write comments