02 January 2018

Disebut Terjadi di Tanjabbar, Jasad Utuh Setelah 13 Dikubur Ini Viral



Foto yang diposting akun Zaenal Abidin

TUNTAS.CO.ID - Informasi terkait adanya pembongkaran kuburan yang sudah berumur 13 tahun di Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjabbar viral di media sosial.

Informasi ini pertama kali diposting oleh akun facebook Zaenal Abidin pada Minggu (31/12/2017).



Dalam postingan itu pemilik akun menyertakan caption dan foto jasad yang masih terbungkus kain kafan, tengah dibersihkan menggunakan air.

"Aslmkm ada kejadian yg patut jadi renungan kita.

Terkubur sdh 13 tahun tapi msh utuh jasadya,kjadian di Desa Adi Jaya Tebing Tinggi Tungkal Ulu Jambi.

Kemarin pagi 2 hari lalu..penggalian kuburanya...

Berdasarkan Musyawarah Keluarga, Makam Almarhumah yg sudah 13 Tahun dibongkar & dipindahkan ke Jakarta, agar bersebelahan dgn Makam Almarhum Suaminya. Akhirnya Proses tsb dilakukn pihak keluarga dri jakarta  dan sminggu yg lalu sdh lapor ke smua pihak.
Dari jakarta sdh siap2 bawa kotak 1 mtr persegi, dikirain bakal bawa tulang belulang...aaaeee, ndak taunya bgitu di bongkar mayatnya utuh dan wangi semerbak haruman minyak syurga, kain kapan tidak rusak hanya kotor sm tanah.papan penutup tdk rusak, badan nya masih lembut kaya baru mati sehari padahal sdh 13 tahun.
Kuasa Allah Subhanallah...

Menurut Informasi warga..., semasa Hidupnya..., Almarhumah  membangun & mendirikan Madrasah & Pesantren....., Subhanallah....

Semoga kita dpt mengambil Ibrah dan mendapatkan Khusnul Khotimah....., seperti Almarhumah....
Aamiin." tulis Zaenal.

Postingan ini hingga Senin (1/1/2018) sudah dibagikan 1.700 kali, ditanggapi lebih 6.000 akun, dan dikomentari 5.200 kali.

Di kolom komentar para netizen merasa takjub atas kejadian tersebut.

Namun sayangnya hingga berita ini diposting, Tuntas belum mendapatkan konfirmasi kebenaran kejadian ini di Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjabbar. (**)

Penulis: Darmawan 


No comments:
Write comments