BNI Serahkan CSR Bernilai Ratusan Juta di Tanjabbar -->
Cari Berita

BNI Serahkan CSR Bernilai Ratusan Juta di Tanjabbar

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut kunjungan rombongan BNI Pusat dan BNI Wilayah Palembang, dalam rangka memberikan bantuan dana CSR kepada SD Islam An-Nisa Kuala Tungkal Jalan Beringin, Selasa (30/1/18).

Bupati, Dr.Ir.H. Safrial.MS. dalam sambutannya mengatakan, program CSR merupakan bentuk komitmen tanggung jawab perusahaan di bidang pendidikan serta lingkungan, sesuai dengan prinsip pengembangan lingkungan yang berkelanjutan. 

Untuk itu Bupati berharap kepada pelaku usaha lain agar meningkatkan kegiatan- kegiatan CSR tersebut baik di bidang pendidikan maupun bidang lainya.

"Terima kasih kepada BNI wilayah Palembang yang telah memberikan bantuan CSR nya," kata Bupati.

Kepala Sekolah TK Annisa, Dodi mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan dari BNI KCU Kuala Tungkal. 

"Dalam hal ini kami juga masih membutuhkan ruang belajar untuk anak anak TK Annisa. Di sini ada kegiatan tahfiz Quran dan kegiatan keagamaan lainnya sehingga menumbuh kembangkan ilmu mental spritual pada anak," ujarnya.

Sementara dalam sambutan Pimpinan BNI Wilayah Palembang Afien Yuni Yahya mengatakan BNI selama ini telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, ini terbukti dengan kegiatan bantuan CSR kepada masyarakat.


“Hari ini kami memberikan bantuan CSR kepada TK Annisa Kuala Tungkal, untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kami menyalurkan bantuan sosial diantaranya  penerima astur, dan 155 penerima ASPDB dengan total penyaluran Rp 585 juta," katanya.


Bantuan CSR yang diberikan BNI berupa alat bantu sarana belajar  mengajar dan penyerahan buku tabungan kepada Siswa TK An – Nisa.


Hadir pada acara ini Ketua TP-PKK  Hj. Cici Halimah, SE, Forkompimda Dan para guru SD-Aninisa. (**)

Reporter : Anto