Wabup Amir Sakib Pantau Pelabuhan Jelang Natal dan Tahun Baru

 



TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar- Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib berkunjung ke pelabuhan LSDP, Senin (18/12).

Wabup melihat arus penumpang jelang Natal dan Tahun Baru 2018. Pada kunjungan kali ini, Amir Sakib meluangkan waktunya untuk berbincang-bicang bersama para penumpang yang akan melanjutkan perjalanannya menuju ketempatnya masing-masing, tampak jelas para penumpang sangat antusias berbincang dengan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung  Jabung Barat ini.

Menurut Wabup, service yang diberikan oleh instansinya ini cukup baik terhadap pelayanan penumpang yang menuju ketempatnya masing-masing, saya juga berharap kondisi seperti ini agar dapat dijaga dengan sebaik-baiknya. 

"Selain itu, kecenderungan peningkatan jumlah penumpang juga harus dilihat dan dijaga dengan baik, agar pelayanan terhadap penumpang juga terjamin dengan maksimal," ucap Wabup Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib.

Sebelum Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat meninggalkan lokasi pelabuhan, menyempatkan diri meyapa petugas Dishub Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang siap siaga untuk persiapan Hari Natal dan Tahun baru 2018 mendatang, Wabup juga mengecek kesiapan anggota Dishub dalam mengawal  kelancaran hari besar tersebut agar tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif. (**)

Reporter: Anto

No comments:
Write komentar