14 December 2017

HUT DWP Tanjabbar Dilangsungkan Sangat Meriah




TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar- Dalam rangka Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke -18 tahun 2017 Pengurus DWP  mengadakan rangkaian kegiatan yaitu lomba puisi, lomba menyanyikan lagu mars Dharma wanita,  hyme dharma wanita, dan senam maumere.

Puncak acara Peringatan Darma Wanita Persatuan (DPW) dilaksanakan pada Rabu (13/12/17), di aula pertemuan kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, sekaligus  penyerahan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

Ketua Umum DWP Hj. Henny Ambok Tuo, S.Km, dalam sambutanya mengatakan, Dharma Wanita  memiliki potensi yang luar biasa dalam mendukung program pemerintah, pentingnya peran strategis perempuan dalam aspek pembangunan, untuk itu perlu pengembangan kualitas dan sumber daya perempuan menuju ketahanan keluarga.

Sementara Bupati Tanjab Barat,Dr.Ir.H. Safrial.MS menyampaikan selamat HUT DWP ke 18.

Dharma Wanita Persatuan kata Bupati bersikap partisipasi sosial. Kiprah DWP memiliki peran penting, karena perempuan memiliki peran ketahanan keluarga.

"Saya berharap Peran Dharma wanita Persatuan ini dapat meningkatkan kinerja suami. Saya berharap DWP tidak hanya melakukan kegiatan rutin arisan. Namun juga kegiatan sosial sebagai contoh kegiatan lingkungan sebagai panutan bagi masyarakat," kata Bupati.

Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 18 menjadi semakin meriah dengan adanya pentas Vocal Group pengurus DPW  dan Bupati beserta Forkompinda.

Turut Hadir Sekda H. Ambok Tuo, Asisten, Kepala OPD Tanjab Barat. (**)

Reporter: Anto

No comments:
Write comments