Harga Sembako di Tanjabbar Terus Dipantau Jelang Natal

 




TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar- Sebelum perayaan Hari Natal dan Tahun Baru tiba, Kapolres Tanjab Barat AKBP. A.D.G Sinaga, S.IK dan Diskoprindag Kabupaten Tanjab Barat melakoni Sidak pasar tentang persediaan sembako serta perubahan harga sembako, Rabu (20/12).

Sidak dilakoni di pasar Parit III dan pasar Tanggo Raja Ilir dalam Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Bara.

Sidak pasar yang dilaksanakan langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP. A.D.G. Sinaga S.Ik dan Dikopridag Kabupaten Tanjab Barat tersebut didampingi oleh beberapa jajaranya dan instansi terkait, diantaranya Satgas Pangan Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Tanjab Barat, Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Tungkal Ilir, Kasi Propam, dan Kanit Tepidter Polres Tanjab Barat serta Kasi Perlindungan Konsumen Diskoprindag Kabupaten Tanjab Barat.

Kapolres AKBP. A.D.G.Sinaga S.IK memaparkan kepada awak media, ini bertujuan mengantisipasi kenaikan harga sembako dan kelangkaan barang-barang sembako menjelang tibanya Hari Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Dari pantauan, sampai saat ini harga sembako masih stabil dan persediaannya pun masih cukup hingga akhhir tahun 2017.

"Mudah-mudahan, setuasi seperti ini masih tetap bertahan hingga sampai tahun baru 2018 mendatang, untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga," kata Kapolres.

Hal yang sama dikatakan oleh Kadis Diskoprindag Kabupaten Tanjab Barat melalui Kasi Perlindungan Konsumen Harry Sitorus.

"Harga sembako ini memang selalu kita cek di pasar-pasar, dengan cara ada staff kita dari Diskoprindag yang khusus mengecek dan mengikuti harga sembako di pasar-pasar, jika sembako tersebut mendadak ada kenaikan dan juga ada penurunan maka kita segera mendapatkan informasi yang akurat," pungkasnya. (**)

Reporter: Anto

Tidak ada komentar:
Write comments