GP Ansor Jambi Minta Gubernur Non Aktifkan Segera Pejabat Eksekutif yang Kena OTT KPK -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

GP Ansor Jambi Minta Gubernur Non Aktifkan Segera Pejabat Eksekutif yang Kena OTT KPK

tuntas.co.id


Uang suap yang ditangkap KPK di Jambi ditunjukan kepada awak media. (Istimewa)
TUNTAS.CO.ID - Operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi, Supriyono, Plt Sekda Erwan Malik serta pejabat penting lain dan oknum pengusaha Jambi sangat diapresiasi masyarakat.

Di antaranya disampaikan Ketua PW GP Ansor Jambi, Juwanda, menurutnya ini upaya baik untuk membuat sistem pengangaran di Jambi lebih konstruktif dan benar-benar untuk kepentingan masyarakat, bukan pesanan kontraktor.

Ia yakin OTT yang dilakukan KPK ini berdampak bukan hanya di tingkat provinsi, tapi hingga ke 11 kabupaten/kota yang ada di Jambi.

“Kita sangat sayangkan tindakan korupsi ini terjadi di Jambi, dan kita patut apresiasi KPK. Kita serahkan semua kepada KPK agar mengungkap kasus ini secara terang,” kata Juwanda, Rabu (29/11).

Juwanda juga berharap kepada Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli agar segera menonaktifkan pejabat yang terlibat, sehingga mereka fokus menghadapi kasus hukumnya masing-masing.

“Semoga ini menjadi shock terapi bagi pejabat dan anggota dewan provinsi serta para pejabat kabupaten,” paparnya.

Yang paling penting lanjutnya, masyarakat Jambi tetap menjaga kondusifitas, agar roda pemerintahan tetap berjalan normal. (**)