Gede Widiade Siap Pimpin PP PELTI -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gede Widiade Siap Pimpin PP PELTI

tuntas.co.id


Sekretaris Pengda Pelti Provinsi Jambi Kemas Alfajri Arssyad bersama Calon Ketua PP Pelti Gede Widiade
TUNTAS.CO.ID - Pinpinan Pusat (PP) Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) saat ini sedang mencari Ketua Umum baru dalam agenda Munas PP Pelti yang akan diselenggarakan di Banjarmasin 24-26 November 2017.

Beberapa nama muncul meramaikan bursa kandidat calon ketua umum PP Pelti diantaranya Nama Pengusaha sukses Gede Widiade.

Gede Widiade yang didukung puluhan Pengprov Pelti ini, mengakui dirinya diminta beberapa Pengurus Pelti dari berbagai daerah untuk membenahi Pelti.

Pria yang hobi bermain Tenis ini berkomitmen akan membenahi dan memajukan olahraga tenis di Indonesia.

"Hobi saya ada tiga, diantaranya sepak bola, tenis dan golf. Dan saya bersama sama penggiat tenis nantinya akan membenahi Tenis di Indonesia," ujar Gede.

Pria kelahiran Tuban ini bukan lah orang baru yang muncul di dunia olahraga Tenis, niatnya untuk membenahi Pelti didasari keinginan beberapa Pengprov Pelti yang terus mendorongnya.

Gede sendiri mengakui, telah ditawari oleh pengurus dan Pengprov sejak awal November, saat itu dirinya masih melihat dan mendengarkan posisi Pelti dimana.

Bahkan menurut Gede,olahraga Tenis meski diakui simpel dibandingkan olahraga sepakbola,  bukan berarti problemnya lebih mudah dari sepakbola.

"Setelah melihat dan memperhatikan, Tenis olahraga yang sangat bagus, saya langsung berminat dan tertantang menjadi bagian dari Pelti," ujarnya. (sam)