Wabup Muaro Jambi Buka Fasi Tingkat Kabupaten Muaro Jambi -->
Cari Berita

Wabup Muaro Jambi Buka Fasi Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

tuntas.co.id



MUARO JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Bertempat di Pedopo Kantor Bupati Muaro Jambi Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS), Jumat (27/10) resmi membuka Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Kabupaten Muaro Jambi.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan tropi bergilir kepada Ketua Panitia Pelaksana.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan ketua serta pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Muaro Jambi oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jambi Drs. Abdurahman Sayuti disaksikan oleh Wabup BBS,  Ketua TP. PKK Kabupaten Ririn Bambang serta undangan lainnya. 

Wabup BBS pada kesempatan tersebut mengucapkkan terima kasih kepada BKPRMI Muaro Jambi serta panitia yang telah penuh semangat menyelenggarakan kegiatan Fasi ini.

"Melalui Fasi ini kiranya dapat dijadikan tempat untuk kebolehan dan kreatifitas anak, dan sebagai wahana mengekpresikan kepribadian anak sebagai anak Indonesia yang sholeh dan sholeha," harap Wabup.

Sementara itu Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jambi Abdurahman Sayuti menyampaikan bahwa anak-anak Kabupaten Muaro Jambi telah banyak menorehkan keberhasilan baik ditingkat Provinsi maupun Nasional, 

"Tahun depan kalau memang Pemkab Muaro Jambi setuju Fasi Tingkat Provinsi Jambi akan kita adakan di Kabupaten Muaro Jambi," ungkap Abdurahman. 

Sebelumnya Ketua Panitia Fasi Junaidi melaporkan, kegiatan Fasi ke XV ini diikuti para santri TK dan TPA Al-Qur'an serta Ta'limul Qur'an Lil Aulad, peserta ditempatkan dirumah-rumah penduduk, "Para juara 1 Fasi ini tampa diseleksi akan diutus untuk mengikuti Fasi ke XV Tingkat Provinsi Jambi nantinya," tutur Junaidi.(han)