PAC Ansor di Tanjabbar Akan Langsung Bentuk Pengurus Ranting di Tiap Desa -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PAC Ansor di Tanjabbar Akan Langsung Bentuk Pengurus Ranting di Tiap Desa

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID - Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor di tiga kecamatan se Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik menyatakan berkomitmen untuk membesarkan GP Ansor.

Wujud Komitmen itu antara lain dengan membentuk kepengurusan ranting di setiap desa, kemudian menggiatkan pelatihan-pelatihan dan kaderisasi. 

"Insya Allah sebagai wujud komitmen kami,  dalam waktu dekat kami akan mulai membentuk kepengurusan di tingkat ranting dan akan menggalakkan kegiatan pelatihan dan kaderisasi, " ujar Ketua PAC Batang Asam, Sudarso.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PAC tungkal Ulu,  Munawir Sazali. Dia berjanji akan "tancap gas"  dengan melakukan konsolidasi internal dan akan menyusun langkah strategis. 

"Bagi kami ini adalah amanah dan tugas mulia yang harus dilaksanakan dengan suka hati dan penuh tanggung jawab, " katanya. 

Tidak jauh berbeda,  Ketua PAC ansor Merlung,  Candra Irawan juga menyatakan komitmen yang sama. Bahkan ia berjanji akan membentuk satuan Banser di setiap Desa yang berada di wilayah Kecamatan Merlung. 

 "Insya Allah,  target kita nantinya setiap desa ada Banser. Target ini akan kita laksanakan setelah membantuk pimpinan ranting nantinya, " pungkas dia. (*)