Desa Sungai Terap Juara Umum, Wabup BBS Resmi Menutup MTQ Kumpeh Ulu -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Desa Sungai Terap Juara Umum, Wabup BBS Resmi Menutup MTQ Kumpeh Ulu

tuntas.co.id





MUARO JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Tropy bergilir Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu pada MTQ ke XXIII menjadi milik Desa Sungai Terap. 

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, Selasa (10/10) resmi menutup MTQ yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut.

Hadir di sana Camat Asrizal, Para Kades, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat pengunjung arena MTQ yang ingin menyaksikan langsung acara penutupan MTQ oleh Wabup BBS. 


Wabup BBS yang menutup MTQ didampingi Istri Ririn Novianti mengaku bahagia atas gelaran MTQ yang sukses memunculkan bibit kafilah tersebut.




Di sana BBS juga berpesan agar pemenang lomba untuk terus mempersiapkan diri karena masih ada gelaran MTQ untuk tingkat yang lebih tinggi.

"Dan yang belum berhasil jangan berkecil hati, harus lebih giat lagi," tutur Wabup memberi semangat.

MTQ ini merupakan pembinaan prestasi dalam rangka memgikuti dan mewakili Kecamatan Kumpeh Ulu pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten nantinya. 

Selain menutup acara, Wabup juga  menyerahkan tropy kepada juara umum, begitu juga istri Wabup Ririn Novianti yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi berkesempatan menyerahkan tropy kepada pemenang lomba. 

Di ujung kegiatan BBS memberikan bantuan dana kepada panitia dan membacakan pantun.

"Kabupaten Muaro Jambi Ibu Kotanya Sengeti, Tempat Budayo Saling Menghargai, Alhamdulillah kita Syukuri, MTQ Kumpeh Ulu ke XXIII derjalan dengan rapi," tutur Wabup menyampaikan pantun. (han)