Wabup BBS Kunjungi Stand Muaro Jambi Pada Pameran Teknologi Tepat Guna Nasional di Sulteng -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup BBS Kunjungi Stand Muaro Jambi Pada Pameran Teknologi Tepat Guna Nasional di Sulteng

tuntas.co.id


Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) saat mengunjungi stand yang memasarkan produk hasil karya masyarakat Muaro Jambi.


SENGETI, TUNTAS.CO.ID - Stand Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Muaro Jambi dan Stand Dinas Sosial Provinsi Jambi, menjadi tujuan pertama Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno saat mengunjungi pameran teknologi tepat guna nasional (TTG) ke XIX 2017, yang digelar Kementrian Desa PDTTm di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (27/9).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dirjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah.

Di stand Muaro Jambi, suami dari Ririn Novianty ini disambut oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Drs R. Nazmi  dan Kabid Pemberdayaan dan Kawasan Pedesaan R. Mawardi SE

Wabup BBS memberikan apresiasi atas berbagai produk unggulan Muaro Jambi yang dipamerkan di sana, antara lain hasil Usaha Ekonomis Produktif (UEP) dari sejumlah Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang dikembangkan di Kabupaten Muaro Jambi

"Karena kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan Kementerian Desa PDTT, saya minta saudara Kadis PMD untuk memprogramkan keikutsertaan kegiatan ini di APBD tahun 2018 mendatang," kata Wakil Bupati  terbaik di Muaro Jambi ini.
Kunjungan Wabup membuat seluruh pihak yang telah sukses membuat stand Muaro Jambi di Pulau Sulawesi bangga.

"Terima kasih atas kunjungan bapak Wakil Bupati Muaro Jambi di Stand Dinas  PMD, ini sangat membanggakan, dan memberi semangat untuk kita membawa hasil karya masyarakat Muaro Jambi ke tingkat nasional,” kata Kabid Pemberdayaan dan Kawasan Pedesaan R. Mawardi SE beserta stafnya. (han)