Pada Moment RAT KONI Muaro Jambi, Wabup BBS Serahkan Bonus Atlet -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pada Moment RAT KONI Muaro Jambi, Wabup BBS Serahkan Bonus Atlet

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Senin (4/9) bertempat di Rumah Dinas Bupati menyerahkan langsung bonus atlet Muaro Jambi yang berprestasi pada ajang PON ke XIX di Jawa Barat. 

Diketahui untuk Kabupaten Muaro Jambi ada dua atlet berprestasi pada PON tersebut yakni pada Cabang Olahraga Billiar atas nama Joni Setiawan yang berhasil meraih Mendali Emas.

Joni diberi bonus sebesar Rp 25 juta oleh Wabup BBS. 

Kemudian Cabang Olahraga Wushu atas nama Teguh Wijaya berhasil meraih mendali perunggu diberi bonus sebesar Rp. 15 juta, diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Arison. 

Wabup BBS usai menyerahkan bonus, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus KONI Muaro Jambi, serta kepada atlet yang telah ikut serta pada PON ke XIX di Jawa Barat.

"Bonus ini tentunya tidak senilai dengan prestasi atlet dalam mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi khususnya umumnya Provinsi Jambi, ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Muaro Jambi," ujar Wabup BBS. 

Kata Wabup, sejalan dengan momen Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2017, melalui kesempatan ini diharapkan KONI Muaro Jambi bisa membahas program kerja tahun 2018, dan mengevaluasi kegiatan cabang-cabang olahraga, sebagai upaya meraih prestasi di setiap cabor pada Porprov Jambi tahun 2018. (han)