Egy ‘Messi’ Dkk Luluh Lantahkan Filipina, Serangan Sampai Detik Akhir -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Egy ‘Messi’ Dkk Luluh Lantahkan Filipina, Serangan Sampai Detik Akhir

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Piala AFF U-18 setelah menghancurkan Filipina dengan skor telak 9-0.

Indonesia sukses menunjukkan keperkasaannya atas Filipina di Stadion Thuwanna YTC, Yangon, Kamis, 7 September 2017.

Indonesia menjadi juara grup dengan 6 poin. Vietnam yang pada pertandingan sebelumnya melumat Brunei 8-1 menempati posisi kedua.

Permainan cantik Indonesia sangat memukai, bola dari kaki ke kaki sangat paten dimainkan oleh Garuda Nusantara, sehingga membuat pemain Filihina tak berdaya.

“Kelok Sembilan” Egy “Messi” benar-benar meluluh lantahkan pertahanan tim lawan di babak pertama, masuk babak kedua dominasi Indonesia tak berkurang sedikitpun.

Bahkan sakin gencarnya serangan Timnas memaksa kipper Filiphina melakukan pelanggaran di kotak penalty dan diganjar kartu merah.

Dominasi Indonesia berlangsung hingga pluit akhir ditiup, bahkan jika saja pluit ditunda sepersekian detik oleh wasit, bisa saja Indonesia menambah satu gol lagi.

Kini Indonesia mengantongi 6 poin setelah pada laga perdana sukses menumbangkan tuan rumah, Myanmar, dengan skor 2-1.

Filipina menjadi juru kunci dengan defisit 10 gol setelah pada laga perdana ditumbangkan Brunei 2-3.

Indonesia akan kembali berlaga dalam kompetisi ini pada Senin, 11 September, melawan Vietnam. Pada Rabu, 13 September, Brunei yang akan menjadi penantang skuat asuhan Indra Sjafri. (*)