Bupati Masnah Serahkan Sepeda Motor Kepada Pendamping Lokal Desa -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Serahkan Sepeda Motor Kepada Pendamping Lokal Desa

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID - Setelah resmi mendapat juara satu tingkat nasional pendamping lokal desa (PLD) di Kementrian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi beberapa waktu lalu di Jakarta, kini giliran Pemkab Muaro Jambi yang memberi reward kepada Nur Irawati.

Selasa (5/9), Nur resmi menerima hadiah satu unit sepeda motor yang diserahkan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro di depan Kantor Bupati Muaro Jambi, dengan disaksikan langsung Kadis PMD Provinsi Jambi Mirzan, dan pendamping lokal desa. 

Usai penyerahan sepeda motor untuk Nur Irawati yang mampu membawa harum nama Kabupaten Muaro Jambi, Nur dan Kadis PMD Provinsi Jambi serta rombongan diundang masuk berdialog di ruang kerja Bupati.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nur Irawati yang telah membawa harum nama Kabupaten Muaro Jambi dan Provinsi Jambi pada umumnya di kanca Nasional.

"Dengan diberikannya sepeda motor ini diharap dapat memacu dan meningkatkan kinerja dalam melakukan pendampingan terhadap desa binaan, Nur Irawati ini patut menjadi contoh bagi pendamping desa lain yang ada di Kabupaten Muaro Jambi," harap Masnah. 

Sementara itu Nur Irawati mengaku senang dan bahagia di mana sepeda motor tersebut langsung di berikan oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro. Dengan adanya motor ini tentu menjadi penunjang bagi dirinya dalam menjalankan tugas sebagai pendamping desa. (han)