Sukses, MTQ Tingkat Desa Mendalo Darat Ditutup

 

TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Selasa malam (29/8) bertempat di Lapangan Sepak Bola Dusun Rejo Mulyo resmi menutup Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ Ke III Tingkat Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Penutupan MTQ ke III tersebut ditandai pemukulan beduk oleh Wabup Bambang Bayu Suseno didampingi Kades. Acara yang didahului pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an tersebut sangat meriah, dihadiri Camat, Kapolsek, Danramel, Para Ketua Rt, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

 Ketua Panitia MTQ, Sumpena dalam laporannya mengatakan, MTQ yang dilaksanakan selama 3 hari ini melombakan tilawah anak, hapal yasin, rebana, barjanzi, dan lain-lain.

"Teeima kasih kepada anggota paskibraka dari SMA 11 yang telah ikut menyukseskan acara MTQ ini, juga diucapkan kepada segenap pihak yang telah menykseskan perhelatan MTQ ini, "ucap Sumpena.

Sementara itu Kades Bambang Santoso mengucapkan terima kasih kepada dewan hakim dan dewan juri yang telah bekerja dengan baik sehingga mendapatkan Qori-Qoriah terbaik ditingkat desa. "MTQ ini yang terbaik, lancar dan sukses, "kata Kades Bambang Santoso.

Wabup Bambang Bayu Suseno pada penutupan MTQ mengatakan, pelaksanaan MTQ ini merupakan siar agama ini perlu diperhatikan oleh seluruh komponen umat dan jajaran pemerintah agar perhelatan ini memberi bekas dan pengaruh positif yang tampak nyata dan terukur dalam kehidupan masyarakat.

"Ajang MTQ tingkat desa ini merupakan pencarian bibit Qori-Qoriah untuk ditingkat Kabupaten nanti,"ujar Wabup.

Dari hasil perhelatan MTQ ke III Juara umum Rt 22, juara 2 Rt 15, dan juara 3 Rt 06. (han)
No comments:
Write komentar